Contoh Visi Dan Misi Perusahaan

Contoh Visi Dan Misi Perusahaan

Terkadang diri anda merasa sedang sukses dan bisa disebut “sedang diatas” , kadang pula diri anda merasa berada dibawah. Dalam dua keadaan ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Saat anda sedang merasa berada “diatas” hal yang paling penting adalah jangan terlena dan berpuas diri.

Oleh karena itulah dari waktu ke waktu Anda sebagai pemimpin perusahaan perlu melakukan kajian ulang, di mana strategi harus disesuaikan dengan mengakomodasi faktor internal dan faktor eksternal . Hal ini dilakukan agar strategi yang dilaksanakan oleh bawahan Anda bisa berjalan seiring dengan visi misi perusahaan. Lalu seperti apakah cara detail untuk membuat strategi ini bisa berjalan seiring dengan visi dan misi perusahaan ini? Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh juga ingin membuat suatu hal yang bernilai guna dan bermanfaat terutama bagi masyarakat kota Banda Aceh dan masyarakat pada umumnya, dalam mengelola dan menjalankan aktivitas kepemudaan dan olahraga. Sehingga terselenggaranya Pelayanan Kepemudaan yang mendukung upaya peningkatan partisipasi dan peran aktif pemuda diberbagai bidang pembangunan.

Visi dan misi tersebut yang nantinya menentukan kemana arah tujuan instansi atau organisasi dan sejenisnya didirikan. Tanpa adanya visi dan misi yang jelas maka sebuah organisasi tidak akan memiliki esensi mengapa organisasi tersebut ada. Meskipun memiliki tujuan, namun jika tidak memiliki visi dan misi maka meski tujuan tersebut tercapai namun hakikat dari pencapaian tujuan tersebut tidak ada inilah pentingnya visi dan misi. Untuk mendapatkan pengakuan international, maka diperlukan misi yang terukur dan dapat diimplementasikan.

Di artikel ini kamu akan mendapatkan gambaran singkat bagaimana gambaran definisi dari visi dan misi, perbedaan visi dan misi. Untuk memudahkan kamu disertai pula dengan contoh visi dan misi. Agar pengelolaan sekolah tersebut dapat berjalan dengan baik, dibutuhkan rencana strategis sebagai suatu upaya/cara untuk mengendalikan organisasi secara efektif dan efisien, sampai kepada kepada implementasi garis terdepan, sedemikian rupa sehingga tujuan dan sasarannya tercapai. Perencanaan strategis merupakan landasan bagi sekolah dalam menjalankan proses pendidikan. Komponen dalam perencanaan strategis paling tidak terdiri dari visi, misi, tujuan, sasaran dan strategi . Perumusan terhadap visi, misi, tujuan, sasaran dan strategi tersebut harus dilakukan pengelola sekolah, agar sekolah memiliki arah kebijakan yang dapat menunjang tercapainya tujuan yang diharapkan.

Visi merupakan suatu tulisan yang di dalamnya terdapat pernyataan cita-cita dari sebuah instansi atau lembaga di masa mendatang. Visi dalam perusahaan lebih menggambarkan posisi yang diinginkan perusahaan di masa depan secara singkat dan sederhana, visi juga menjawab pertanyaan dari ‘kenapa’. Maka jawabannya adalah visi tersebut, selain itu kalimat dalam visi juga ditujukan untuk memotivasi karyawan.

Memiliki visi, dan misi yang baik

Era wanita karier sudah lama dimulai, dan semakin hari kesibukan kerja orangtua semakin meningkat dikarenakan kebutuhan hidup yang makin mahal, terus meningkat. Banyak pasutri muda, harus memilih bekerja di luar rumah untuk memenuhi “kebutuhan”, dan terpaksa harus menitipkan bayi atau Anak-anak mereka di rumah dengan pramusiwi atau seseorang yang dapat dipercaya atau ke Tempat Penitipan Anak. Pada lanjut usia akan terjadi proses menghilangnya kemampuan jaringan untuk memperbaiki diri atau mengganti dan mempertahankan fungsi normalnya secara perlahan-lahan sehingga tidak dapat bertahan terhadap infeksi dan memperbaiki kerusakan yang terjadi . Karena itu di dalam tubuh akan menumpuk makin banyak distorsi metabolik dan struktural disebut penyakit degeneratif yang menyebabkan lansia akan mengakhiri hidup dengan episode terminal .

Comments are closed.