Ini 6 Bisnis Dengan Modal Kecil Bisa Untung Ratusan Juta

Ini 6 Bisnis Dengan Modal Kecil Bisa Untung Ratusan Juta

Tak jarang produk yang viral bisa mendatangkan banyak cuan dalam sekejap. Tapi untuk kepentingan jangka panjang, kamu bisa membangun model sendiri sesuai dengan produk yang menjawab kebutuhan konsumen. Tak jarang seorang ibu rumah tangga bisa dapat uang 500rb sehari dengan cara berjualan parfum, tas, baju, atau produk lain karena menemukan segmentasi yang pas di dalam lingkaran pergaulannya. Memperoleh pendapatan besar salah satunya bisa dengan jalan membuka bisnis.

Jangan mentang-mentang punya gaji Rp27 juta sebulan, gaya hidup jadi lebih konsumtif dan hedon. Ingat, saatnya kamu bijak menggunakan uang untuk masa depanmu. Kalau kamu belum berani mengambil risiko dengan merintis bisnis ataupun terjun ke dunia saham, pilih saja cara aman untuk meningkatkan penghasilan atau gajimu. Mengasah lagi kemampuan, keahlian, dan kompetensimu sehingga perusahaan akan menarikmu untuk mengisi jabatan lebih tinggi. Menjadi trader saham yang identik cuma coba-coba, untung-untungan, maupun transaksi jual beli cepat, bukan investor jangka panjang, potensi mendapatkan keuntungan dalam 1 bulan sangat besar.

Misalnya, usia anak sekarang 1 tahun dan kuliah di usia 19 tahun, maka lamanya periode investasi adalah 18 tahun. Untuk ini bisa menggunakan Reksadana saham karena dananya dibutuhkan diatas 10 tahun. Tapi, kalau anaknya kuliah 5 tahun lagi, kami tidak menyarankan Reksadana Saham karena sangat beresiko.

Menghasilkan ratusan juta perbulanyya

Disebutkan dalam berita Kompas, penghasilan Atta Halilintar mencapai 22,4 miliar perbulan dari youtube saja. Itu belum dari penghasilan bisnis offline dan iklan yang belum masuk dalam hitungan. Walaupun sering dianggap sebagai pekerjaan yang sepele, namun ternyata gaji profesi ini bisa mencapai angka Rp 10 juta per bulannya. Bahkan, mereka yang merupakan seorang profesional dalam bidang ini bisa memiliki penghasilan yang mencapai Rp 40 juta per bulan.

Dalam hal ini, YouTuber akan mengajukan harga sekitar sekitar Rp750 ribu per one thousand penonton. Tentunya angka tersebut akan semakin bertambah dengan jumlah penonton yang semakin banyak. Itulah mengapa YouTube Sponsorship adalah salah satu sumber penghasilan yang didambakan seorang YouTuber. Menggunakan rumus yang sama, saldo di BRI dengan bunga 0,60 persen per tahun menghasilkan angka Rp30 juta. Saldo yang harus dimiliki nasabah agar biaya administrasi impas dengan nominal bunga yang dihasilkan.

Comments are closed.