Bupati Gowa Salurkan Bantuan Rp100 Juta Untuk Pembangunan Pesantren Wadizzuhur Bungaya

Bupati Gowa Salurkan Bantuan Rp100 Juta Untuk Pembangunan Pesantren Wadizzuhur Bungaya

Karena visi sejatinya adalah mimpi besar dari suatu perusahaan dan biasanya visi menjadi alasan utama perusahaan tersebut masih eksis hingga saat ini. Memaksimalkan jam belajar bagi masyarakat desa bumi jaya dengan mengadakan kegiatan yang sifatnya produktif. Menampung semua aspirasi dari mahasiswa di dalam segala bidang demi mewujudkan kemajuan bersama. mendukung semua jenis ekstrakurikuler serta semua kegiatan sekolah yang bersifat positif.

Mendukung dan menyelenggarakan segala macam kegiatan di bidang teknologi di dalam kampus maupun di luar kampus. Sekolah Bina Harapan merupakan sekolah yang terdiri dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas dalam satu lingkungan. Visi dan misi yang dibuat lebih umum dan bisa mencakup pendidikan berbagai usia. Membiasakan peserta didik menjaga kebersihan lingkungan untuk mendukung program clear and green. Mewujudkan sarana dan prasarana belajar yang lengkap dan memadai sesuai dengan kebutuhan. Tersedianya tenaga pendidik yang memiliki kualifikasi akademik minimal S1 dan mencapai tenaga pendidik yang memiliki kualifikasi akademik minimal 10 % S2.

Memiliki visi, dan misi yang baik

Membentuk aparat Kejaksaan yang handal, tangguh, profesional, bermoral dan beretika guna menunjang kelancaran pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan wewenang, terutama dalam upaya penegakan hukum yang berkeadilan serta tugas-tugas lainnya yang terkait. Selain itu, diharapkan di tahun 2030 juga memiliki multiple campuses , dwi bahasa, sistem belajar on-line dan hybird, memiliki program kuliah sarjana, master dan doktoral. Menjadi perusahaan unggul yang dapat memenuhi semua kebutuhan domestik akan barang elektronik agar tercipta kemajuan bangsa yang lebih baik.

Nah, pasti kamu sering bertanya-tanya bukan kenapa harus membuat visi misi? Tidak dapat dipungkiri bahwa visi dan misi perusahaan memiliki peran penting. Berikut ini adalah beberapa manfaat visi dan misi dalam organisasi maupun perusahaan.

Laporan Keuangan Bendahara Umum Negara Tahun 2020 juga berhasil memperoleh opini WTP dari BPK, kelima kalinya berturut-turut atau sejak LKBUN Tahun 2016. Jakarta, 22 Juni 2021 – Pemerintah mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun 2020 berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan . Opini WTP ini merupakan yang kelima kalinya berturut turut sejak LKPP Tahun 2016 dan merupakan pencapaian opini audit terbaik atas suatu laporan keuangan. BPK berpendapat bahwa LKPP Tahun 2020 yang disajikan Pemerintah tidak memiliki salah saji yang bersifat materials, yang dapat menjadi pengecualian atas opini wajar yang diberikan.

Comments are closed.