Tiktok Viral

Tiktok Viral

Sebelum ditahan, pelaku sempat membuat video TikTok berisi permohonan maaf atas kekeliruannya. Akhirnya banyak yang mencoba melantunkan lagu tersebut dengan cara Jemimah sehingga muncul #JemimahChallenge di Tiktok. Ia pun tak menyangka aksinya tersebut akan jadi sesuatu yang viral. Kontestan Indonesian Idol special season ini viral dengan cara unik. Salah satu penampilannya membawakan lagu Cinta Dalam Hati dari Ungu menuai banyak pujian dari publik. Perempuan berlesung pipit ini kerap mengcover beberapa lagu menarik dengan suaranya yang lembut.

Tiktok Viral

Secara umum masyarakat senang dengan video-video yang bernuansa komedi atau lucu. Jadi, jika kamu adalah tipe orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, maka ini lah peluang untuk membuat video-video komedi ala diri kita sendiri. Lagu Tiktok Terbaru – Sadar atau enggak, ada ribuan lagu di aplikasi Tiktok, mulai dari lagu cinta sampai lagu-lagu kebangsaan. Namun, hanya terdapat puluhan lagu Tiktok terbaru yang kerap menjadi perhatian. Lagu-lagu ini, enggak hanya dijumpai di aplikasi Tiktok, tetapi juga dapat ditemukan di platform-platform media sosial yang lain.

Dalam video di akun TikTok @isankml memperlihatkan keduanya kompak mengenakan seragam minimarket tempat mereka bekerja. Sang suami sudah memiliki uang, namun lebih memilih untuk membeli burung. Meskipun usahanya gagal, pria tersebut malah menuai pujian dari para warganet. Pasangan ini akhirnya memilih memutuskan kisah cinta mereka karena meme Ramadhan ini.

Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda. Menanggapi hal tersebut, dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Wang Suryany, Sp. Alasan pasangan ini memilih menikah tanpa pelaminan saat pernikahan bikin haru warganet. Pasangan pengantin ini memilih untuk memiliki rumah terlebih dahulu sebelum menikah. Dalam video tersebut, wanita yang memakai kemeja hitam lengan pendek dan celana jeans itu asyik memilih kelapa untuk dibelah.

Brigita Meliala, atau dikenal dengan akunnya Idgitaf, juga memiliki banyak penggemar di TikTok. Berawal dari nyanyian uniknya mengkreasikan Odading Mang Oleh, namanya mulai banyak diperbincangkan. Penyanyi yang satu ini jadi idola banyak orang setelah suaranya terdengar di berbagai platform medsos. Dikenal dengan nama Jebung, Jessica Bunga kerap membuat orang kagum lewat unggahannya di TikTok. Lagu ini kembali hits lantaran banyak yang mengcover ulang dengan versi accoustik dan viral di TikTok.

Follower-nya di media sosial meningkat cepat hingga sampai three,eight juta pengikut di TikToknya. Voila akan menyandingkan ketiga opsi filter itu dengan foto asli dalam tampilan kolase. Setelah itu konten bisa disimpan dan diunggah di media sosial seperti Instagram, Facebook maupun TikTok.

Semakin rajin mencari ide konten baru, maka akan semakin banyak karya video TikTok yang bisa kita buat. Begitu pun ketika kita mulai konsisten untuk selalu membuat video, Slot Online Terpercaya maka akan ada orang-orang yang kemungkinan besar akan menunggu-nunggu karya kita selanjutnya. Kita bisa mengikuti akun-akun TikTok tersebut bila menyukai videonya.

Polisi Bangladesh menangkap tujuh tersangka pelaku kekerasan seksual. Tak sedikit juga lagu-lagu dari para musisi indie hingga papan atas yang viral berkat aplikasi satu ini. TABLOIDBINTANG.COM- Chandrika Chika viral di TikTok karena goyangan pinggulnya menarik perhatian netizen. Ia mengaku tak menyangka gerakan pinggulnya trending hingga menuai pro dan kontra. Dalam video ini, Nathan Apodaca – juga dikenal sebagai @ 420doggface208 – longboard di sepanjang jalan raya sambil mendengarkan “Dreams” Fleetwood Mac.

Comments are closed.